Kendari, Sulawesi Tenggara

Ekspedisi Tenggara Foto

Artikel Terkini

Destinasi Sultra

Arsip

Ekspedisi Foto

Gua Moliuano, Konawe Kepulauan, Sulawesi Tenggara

NENEK SOMBORI, TUTUP USIA

0 Comments


Suguhan dempo goreng dan kopi hangat selalu menjadi suguhan menyambut pengunjung yang datang hanya sekedar untuk berfoto di rumahnya

Kabar duka bagi para traveler yang akan dan pernah bertemu sang nenek pemilik spot Rumah Nenek di Pulau Sombori, Kemarin Jum’at 17 Januari 2020, nenek sombori meninggal dunia, info banyak beredar di media social khususnya Instagram, nenek Indong atau nenek Sombori meninggal dalam usia berkisar 80-an tahun karena sakit.

Nenek Indong (Tengah) bersama pengunjung dari jakarta, dirumahnya di Pulau Sombori
Foto : Ridwan Tumbua

Nenek Indong begitu namanya selalu Ia sebut saat ditanya “nama nenek siapa?”, nenek Indong adalah pemilik rumah yang banyak dijadikan spot foto bagi para traveler yang berkunjung ke pulau Sombori, Kecamatan Menui Kepulauan, kabupaten Morowali. Rumah dengan latar bebatuan gunung dan birunya laut membuat siapapun yang melihatnya akan merasa takjub.

Spot Foto Rumah Nenek di Pulau Sombori
Foto : Ridwan Tumbua
Spot Foto Rumah Nenek Sombori
Foto : Ridwan Tumbua

Saat ini pengunjung yang akan berkunjung ke spot Rumah Nenek tidak akan lagi menemukan kopi dan dempo goreng buatan nenek Indong. Selamat Jalan Nenek Indong, Semoga di berikan tempat terbaik oleh Allah Subhanahu Wa Taala. Aamiin (***)

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *